Mandi bisa menjadi salah satu aktivitas menyenangkan yang dapat membangkitakan semangat dan mood seseorang. Apalagi jika kamu mandi dengan shower gel yang wangi dan kaya kandungan yang menutrisi kulit.

Berbeda dengan sabun mandi batang, formula shower gel dinilai lebih lembut dan memiliki aroma yang lebih tahan lama di badan. Ini karena biasanya, sabun mandi dengan gel ini terbuat dengan ekstrak parfum dan kandungan pelembut lain, seperti aloe vera.

Jika ingin mencoba pengalaman mandi yang menyenangkan penuh busa dan kelembutan, berikut produk shower gel yang bisa kamu coba. 

Rekomendasi shower gel terbaik yang wanginya seharian

Berikut adalah rekomendasi terbaik shower gel dengan aroma intens sepanjang hari:

1.Herbal Nature Strawbery 500 ml

Herbal Nature Shower Gel Strawberry 500 ml merupakan sabun mandi cair untuk membersihkan kulit, memyegarkan dan mengharumkan kulit tubuh. Membantu merawat kelembutan kulit. Cara Pemakaian: – Basuh tubuh Anda dengan air – Tuangkan Herbal Nature Shower Gel pada tangan/sponge secukupnya, lalu busakan sabun – Gosokkan ke seluruh tubuh, kemudian bilas dengan air hingga bersih Gunakan selalu Frutti Nature Shower Gel untuk mendapatkan kesegaran sepanjang hari

Harga mulai dari Rp145.000.

2.Bonavie Brightening Shower Gel CRÈME CANELE

shower gel wangi vanila

Jika kamu mencari shower gel dengan aroma vanilla, rekomendasi produk skincare lokal terbaik yang wajib kamu coba adalah Bonavie Brightening Shower Gel CRÈME CANELE. Produk yang satu ini memiliki aroma vanilla yang manis, lembut, dan tahan lama.

Body lotion Bonavie terkenal memiliki wangi semerbak tapi tetap nyaman. Nah, shower gel-nya juga serupa.

Formulanya mampu membersihkan kulit dan membuatnya lebih halus, cerah, dan lembut sepanjang hari. Kandungan pencerahnya berasal dari niacinamide yang mampu membuat kulit lebih sehat dan tampak cerah. 

Kandungan hyaluronate di dalamnya mampu meningkatkan hidrasi kulit dan mencegah kulit kering. 

Harga mulai dari Rp65.000.

3.Palmolive Sabun Mandi Aroma Sensations Sensual Shower Gel

shower gel palm olive

Palmolive Aroma Sensations Sensual Shower Gel adalah sabun mandi cair yang terbuat dari minyak esensial mawar Maroko yang mewah dan ekstrak ginseng. Perpaduan keduanya membuat aroma shower gel satu ini sangat manis dan menenangkan. 

Aroma terapinya bikin serasa mandi dalam air rendaman bunga. Aromanya semerbak dan tahan lama. Produk ini juga sudah bebas paraben, alkohol, dan minyak mineral, sehingga cocok dipakai untuk semua jenis kulit. 

Harga mulai dari Rp124.000.

4.Petal Fresh Bath & Shower Gel Lavender

shower gel wangi

Petal Fresh Bath & Shower Gel Lavender adalah produk sabun mandi yang bukan hanya membersihkan, tetapi juga menutrisi kulit. Kandungan di dalamnya bisa membuat kulit lebih lembap sepanjang hari.

Sabun mandi ini mengandung bahan utama lavender. Manfaat lavender untuk kulit salah satunya adalah membantu mengatasi kulit yang meradang akibat jerawat dan psoriasis. 

Tanaman lavender juga dikenal dapat membantu mempercepat proses penyembuhan kerusakan kulit akibat luka.

Jadi, buat kamu yang bukan ingin kulit bukan hanya sekedar wangi dan bersih tapi juga sehat terawat, Petal Fresh Bath Lavender bisa menjadi rekomendasi shower gel terbaik yang bisa kamu coba.

Harga mulai dari Rp149.000.

5.BIOAQUA 24K Gold Body Wash Shower Gel

shower gel murah

Tahukah kamu BIOAQUA bukan hanya memiliki produk skincare dan makeup, tetapi juga populer dengan rangkaian produk perawatan tubuhnya? Ya, salah satu yang bisa kamu coba adalah BIOAQUA 24K Gold Body Wash Shower Gel.

Ini merupakan sabun mandi yang bisa membersihkan kulit menyeluruh tanpa membuatnya kering. Gelnya lembut, halus, dan memiliki aroma parfum menyegarkan untuk membuat badan wangi sepanjang hari. Kandungan gelnya juga mudah diserap kulit, sehingga nutrisinya maksimal membuat kulit lebih lembap dan terawat.

Aroma sabun mandi ini sangat unik. Ada perpaduan bunga bergamot, mawar, dan kayu di akhir yang menciptakan aroma manis dan menyegarkan. Ada empat varian yang bisa kamu coba, yakni shower gel untuk tender skin, smooth skin, brighten skin, dan shrink pores. 

Harga mulai dari Rp49.900.

6.Corine de Farme Shower Gel

shower gel sekaligus sabun kewanitaan

Corine de Farme Shower Gel adalah salah satu sabun mandi cair multifungsi yang bukan cuma untuk badan tapi bisa juga digunakan sebagai sabun kewanitaan. 

Formulanya yang lembut mampu membersihkan area organ intim sekaligus mengurangi bau tidak sedap di area tersebut. 

Kandungannya juga bisa merawat kulit dengan baik sekaligus mencegah bau badan. 

Harga mulai dari 84.000.

7.ADIDAS Ice Dive 3in1 Body Hair Face Shower Gel

shower gel dengan cooling sensation untuk pria

ADIDAS Ice Dive 3in1 Body Hair Face adalah salah satu rekomendasi shower gel terbaik untuk pria. Sabun mandi khusus pria ini diformulasikan dengan marine extract yang bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit dan membuatnya lebih bersih dan segar.

Aroma sabun mandi ini sangat cocok untuk pria. Wanginya cool dengan aroma aquatic yang membuat bau badan lebih segar. Ada sensasi dingin menyegarkan juga ketika kamu memakainya, sehingga sangat pas dipakai untuk mandi sebelum beraktivitas. 

Harga mulai dari Rp69.000.

8.Premiere Beaute Wanderlust Series Skin Care Body Wash Shower Gel

shower gel lokal

Premiere Beaute Wanderlust Series Hope Body Wash adalah sabun mandi formula gel yang memiliki tiga tingkat aroma menyegarkan yang membuat mandi serasa menggunakan parfum. 

Pada lapisan pertama, kamu bisa merasakan wewangian bunga hijau dan cengkeh. Setelah beberapa saat, kamu akan mencium aroma melati dan mawar. Di akhir, akan muncul aroma amber dan musk yang manis dan hangat. 

Aroma manis dan menyegarkan dari produk ini tahan lama. Cocok dipakai untuk beraktivitas di pagi hari atau untuk relaksasi di malam hari. Kamu juga bisa mencoba varian lain dari merek Beaute, seperti Before Dating hingga Sunlight Acqua di Gioia.

Harga mulai dari Rp39.900.

9.L’Occitane – Cherry Blossom Bath & Shower Gel

shower gel high end terbaik

Salah satu produk shower gel dari brand high-end yang memiliki formula busa melimpah adalah L’Occitane – Cherry Blossom. Ini termasuk sabun mandi yang wangi menyegarkan dan manis, juga cocok dipakai pria ataupun wanita. Ada aroma cherry blossom yang lembut dan memikat.

Tidak seperti sabun mandi biasa, produk ini bisa menghasilkan sabun yang melimpah. Itu sebabnya, sabun mandi ini juga cocok digunakan sebagai bath foam. Busanya yang melimpah ini juga, yang membuat sabun ini cocok untuk dipakai berendam. Hasilnya, kulit tubuh menjadi lebih lembut dan wangi sepanjang hari.

Harga mulai dari Rp375.000.

10.Yves Rocher Shower Gel Cotton Flower Mimosa

shower gel yves rocher

Yves Rocher Shower Gel Cotton Flower Mimosa adalah sabun mandi dengan formula khusus yang diuji di bawah dermatologis. Produk ini memiliki pH netral, sehingga cocok dipakai untuk semua jenis kulit.

Saat dipakai, kamu akan merasakan aroma bunga yang lembut dan manis. Kandungan aloe vera di dalamnya bisa menutrisi kulit agar lebih lembut dan lembap. Hasilnya, kulit bukan hanya bersih, tapi juga lembut dan wangi sepanjang hari.

Produk ini terbuat dari 92% bahan alam. Formulanya mudah terurai sehingga aman untuk lingkungan.

Harga mulai dari Rp135.000.